Maddison Diminta Tolak Gaji Besar Newcastle Demi Chelsea - Vivagoal.com
Jika Chelsea Datang, James Maddison Sebaiknya Tolak Gaji Besar di Newcastle
James Maddison, Foto: dok 90min

Maddison Diminta Tolak Gaji Besar Newcastle Demi Chelsea

A Hendra - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisJames Maddison tengah menjadi incaran Newcastle United. Tapi gelandang Leicester City tersebut disarankan menolak pinangan The Magpies jika Chelsea datang menyodorkan proposal penawaran bergabung.

Newcastle United dalam beberapa hari terakhir terus dikait-kaitkan dengan James Maddison. Meski demikian, Leicester dikabarkan masih enggan melepas salah satu pemain andalannya itu, terlebih Maddison juga masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Namun, Talksport memberitakan bahwa Leicester mau saja melepas gelandang berusia 25 tahun itu jika ada klub yang bersedia menebusnya di atas angka 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Panas! Chelsea dan Arsenal Lakoni Derby London Demi James Maddison
James Maddison, Foto: dok Sport Detik

Di sisi lain, dengan kekuatan uang dari Pangeran Arab Saudi, Mohamed Bin Salman, Newcastle tentu saja tak kesulitan menyanggupi permintaan Leicester City tersebut. Namun Newcastle sebetulnya tak sendirian mengejar Maddison.

Pada bursa transfer musim panas ini, ada juga Chelsea yang menginginkan jasa Maddison karena berencana melepas Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko itu dikabarkan ingin hengkang karena tak kunjung dapat menit bermain yang banyak di skuad besutan Thomas Tuchel. Mau tak mau ia harus pergi demi membangkitkan kariernya yang meredup dalam dua musim terakhir.


Baca Juga:


Danny Murphy yang merupakan eks gelandang Liverpool sendiri menganggap, mendapatkan tawaran gaji besar di Newcastle United tentu sangat menggiurkan buat semua pemain. Namun bergabung dengan Chelsea akan membuat Maddison punya kans tampil di ajang sekelas Liga Champions.

“Saat ini, dia memang berhasil mendapatkan gaji yang cukup besar di Leicester. Jika ada di posisi Maddison, saya pasti juga akan tergoda apabila mendapat tawaran yang lebih besar lagi (dari Newcastle).” ucap Danny Murphy dikutip dari Talksport.

“Tapi, jika Chelsea atau tim Liga Champions lainnya datang dan memberikan penawaran, Maddison seharusnya pindah ke klub yang sudah memiliki nama besar ketimbang Newcastle.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com