Jika Gagal Boyong Hazard, Madrid Bakal Bidik Bintang West Ham

0
221
Jika Gagal Boyong Hazard, Madrid Bakal Bidik Bintang West Ham

VivagoalLaLiga – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sudah membidik bintang West Ham United, Felipe Anderson sebagai opsi kedua jika mereka gagal mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim panas 2018 lalu, Madrid sudah mulai memburu winger Chelsea itu. Namun, berkat rayuan maut pelatih Maurizio Sarri, pemain internasional Belgia itu tetap bertahan di Stamford Bridge untuk musim 2018/2019.

Meski sukses mempertahankan eks Lille tersebut, kondisi Chelsea yang tidak lagi kondusif membuat rumor Hazard bergabung ke Madrid musim depan kembali merebak. Namun, usaha Madrid untuk membujuk Chelsea agar mau melepas Hazard belum juga mendapat perkembangan positif.

Dikutip dari Bleacher Report, Chelsea menolak penawaran pertama yang diajukan manajemen Los Blancos karena nilainya dianggap terlalu kecil. The Blues menginginkan 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun bagi klub manapun yang menginginkan Hazard.

Madrid pun mencoba menyiapkan antisipasi sekiranya mereka gagal memboyong sang pemain musim panas mendatang. Dilansir dari Sky Sports, target alternatif yang dibidik Madrid adalah Felipe Anderson yang sudah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi bersama West Ham United.

Dibangding harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling, Madrid lebih memilih merogoh kantong untuk mengeluarkan 60 juta poundsterling untuk merekrut Felipe ke Santiago Bernabeu di bursa musim panas nanti. Yang menjadi pertanyaan, akankah West Ham bersedia melepas salah satu tulang punggungnya tersebut?

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here