Jika Satu Syarat Belum Terpenuhi, Presiden Lazio Enggan Melepas Bintangnya

0
556
Jika Satu Syarat Belum Terpenuhi, Presiden Lazio Enggan Melepas Bintangnya

Vivagoal Serie A Presiden Lazio, Claudio Lotito mengaku tak akan menghalang-halangi kepergian pemain bintangnya Sergej Milinkovic-Savic ke tim lain andai ada tawaran yang cocok dengan kualitas sang pemain. Namun saat ini, Lotito menilai, belum ada tawaran yang kongkret dari klub yang meminati jasa pemain Internasional Serbia itu.

Dilansir Onefooball, ada dua tim yang tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic, dua tim tersebut adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun ia menolak jika ada tim yang menawar sang pemain dengan penawaran di bawah 80 Juta Euro.

Di tengah spekulasi terkait kepergian pemain berusia 24 Tahun itu. Lotito buka suara. “Kami sedang membangun tim dan tak berharap tim hanya menjadi batu loncatan seorang pemain datang kesini untuk menjadi batu loncatan pergi ke klub yang lebih besar,” ungkapnya pada Sky Sport Italia.

“Tahun lalu saya berhasil menahannya dari godaan sejumlah klub, tetapi sekarang kami akan kalah jika tim peminat menyodorkan tawaran yang berbeda pada incarannya,” ungkapnya kepada Corriere Dello Sport beberapa waktu lalu.

“Saya tak keberatan menjual Milinkovic-Savic andai ada tawaran yang masuk dan kami rasa angkanya tepat. Saya tak butuh ketertarikan sejumlah klub dengan kata-kata. Sesederhana itu saja,” pungkas Lotito.

Musim lalu, Milinkovic-Savic sukses mengantarkan Lazio menjuarai Coppa Italia 2019. Sepanjang berkostum Elang Roma, ia sukses mencetak 31 gol dalam 163 penampilannya

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here