Jovic Sebut Striker Madrid Sebagai yang Terbaik di Dunia

0
336
Jovic Sebut Striker Madrid Sebagai yang Terbaik di Dunia

VivagoalLa Liga Luka Jovic baru saja resmi diumumkan sebagian pemain Real Madrid. Ia memberikan sambutan kepada 4.500 fans yang hadir di Santiago Bernabeu. Setelah itu, Ia pun memberikan press conference perdananya sebagai pemain Madrid.

Ia mengungkapkan jika bermain bersama Karim Benzema merupakan impiannya. “Saya rasa ia adalah salah satu striker terbaik di Dunia.saya harap saya bisa belajar banyak darinya,” ungkap Jovic kepada Marca seperti dilansir vivagoal.

Jovic merasa ia dan Benzema akan sangat cocok mengisi peran di lini depan Los Blancos. Namun striker Serbia ini menyerahkan sepenuhnya kebutuhan taktik kepada sang pelatih, Zinedine Zidane.

Mantan pemain Benfica ini juga mengungkapkan tentang mimpinya bergabung bersama Madrid. Ia senang karena mimpinya bisa menjadi kenyataan.

“Aku menjadi orang yang paling bahagia di Dunia karena bisa bergabung dengan klub terbesar di Dunia. Sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan klub ini. Aku akan memberikan segala kemampuanku untuk Madrid,” tambahnya.

Tentang target gol yang bisa ia berikan pada musim depan. Ia mengungkapkan akan memberikan seluruh kemampuannya untuk fans Madrid.

“Saya tak bisa menagetkan berapa gol yang bisa aku ciptakan. Aku hanya akan bermain baik untuk Madrid. Aku datang ke klub untuk belajar dan mengimprovisasi permainanku. Bahkan, Zidane bisa memainkan aku dimana pun. Sebagai striker atau dengan striker lainnya, aku siap,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here