Jude Bellingham Jadi Target Utama Real Madrid Musim Depan - Vivagoal.com
Jude Bellingham Jadi Target Utama Real Madrid Musim Depan
Sumber: bolaskor.com

Jude Bellingham Jadi Target Utama Real Madrid Musim Depan

Catrine Mega - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaReal Madrid jadikan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Los Blancos terhadap pemain muda asal Inggris itu sudah ditunjukkan bahkan sebelum Bellingham bergabung dengan die Borussen tahun 2020 lalu. Bahkan, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Real Madrid sudah mendekati Bellingham sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Aurelian Tchouameni.

Sumber: bola.net

Meski akhirnya berhasil mendaratkan Tchouameni, dilansir dari Marca bahwa Real Madrid sudah melakukan kontak dengan agen Bellingham. Tidak hanya itu, mereka juga meminta agar agen Bellingham tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Dortmund akan segera mendarat di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan kehilangan tiga pemain sekaligus di lini tengah pada musim depan, yakni Luka Modric, Toni Kroos, dan Dani Ceballos yang kontraknya akan berakhir. Sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah ketiga pemain tersebut akan kembali mendapatkan perpanjangan kontrak.


Baca juga:


Dengan usia yang tak lagi muda, terutama Modric dan Kroos, manajemen Los Blancos tetap menerapkan visi untuk merekrut pemain-pemain muda potensial pada setiap jendela bursa transfer. Hal ini dibuktikan dengan perekrutan Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Fede Valverde, dan Aurelian Tchouameni dalam beberapa tahun terakhir.

Bellingham yang pernah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Los Blancos pun menyetujui permintaan dari Real Madrid. Akan tetapi, performanya yang luar biasa di Signal Iduna Park jelas tak sepi peminat.

Salah satu klub yang getol mendekati Bellingham selain Real Madrid adalah Liverpool FC. Tim asuhan Jurgen Klopp itu juga sudah cukup vokal menyuarakan minatnya memboyong Bellingham ke Anfield. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com