Jumpa Belgia, Italia Hanya Mau Bersenang-Senang - Vivagoal.com
Jumpa Belgia, Italia Hanya Mau Bersenang-Senang
Sumber: Detik Sports

Jumpa Belgia, Italia Hanya Mau Bersenang-Senang

Heri Susanto - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Italia bakal bersua Belgia di babak perempat final Euro 2020. Jelang laga tersebut, Italia mengaku tak khawatir dengan lantaran tengah dalam fokus tinggi dan hanya ingin bersenang-senang melawan si Setan Merah.

Laga Belgia melawan Italia akan dihelat pada Sabtu (3/7) dini hari WIB. Pertandingan itu akan dihelat di Allianz Arena. Kedua tim memang mencatatkan rekor fantastis. Keduanya belum terkalahkan di fase grup. Italia lolos ke pedelapan final pasca kalahkan Austria. Sementara Belgia lolos ke fase pedelapan final pasca mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Jelang laga, bek Italia, Giovani Di Lorenzo menyebut jika timnya tak mengalami tekanan apapun untuk melawan Belgia. Ia merasa tim tengah dalam fokus penuh dan kepercayaan diri yang tinggi.

“Pelatih terus meminta tim untuk melakukan hal yang sama, yakni have fun dan bermain dengan determinasi tinggi,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA. “Itulah elemen dalam tim kami. Siapapun lawan yang kami hadapi, kami akan percaya kepada diri sendiri,” tegasnya.

Meski tak memiliki tekanan melawan Belgia, Di Lorenzo menyebut jika Italia tetap akan menargetkan kemenangan di laga tersebut guna bisa melangkah lebih jauh di turnamen empat tahunan itu.

“Selama ini, kami sukses dengan cara main kami. Kini giliran Belgia selanjutnya,” tutup pemain Napoli itu.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta