Jumpa Mantan Asisten, Milomir Seslija Puji Pelatih Persik - Vivagoal.com
Jumpa Mantan Asisten Milomir Seslija Puji Pelatih Persik
PSM Makassar – Web Resmi PT LIB

Jumpa Mantan Asisten, Milomir Seslija Puji Pelatih Persik

Rachmat Ramadhan - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang laga melawan Persik Kediri, PSM Makassar siapkan strategi terbaik. PSM mengakui bahwa klub lawan memiliki tingkat kedisiplinan yang harus diwaspadai.

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengatakan Persik bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Ia berharap anak asuhnya akan bekerja lebih keras demi menunjukan diri bahwa mereka layang mengemas tiga poin di laga tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah , tapi kira-kira dengan kerja keras yang akan kami tunjukkan ini akan menjadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan poin,” ungkap Milo.

Ia mengamini kedisiplinan yang dimiliki skuad Macan Putih. Milo mengamati permainan Persik yang sangat efisien sepanjang pertandingan.


Baca Juga:


“Ya kita akan melawan tim yang cukup disiplin dan tim yang memang sangat disiplin dalam permainan mereka dan mereka bermain sangat efisien,” puji Milo kepada tim yang kini diasuh Joko Susilo yang notabene adalah mantan asisten nya di Arema FC.

Milo akhirnya memberikan pujiannya kepada mantan rekan pelatihnya tersebut. Joko menerapkan pelajaran yang didapatkan dari dirinya dan menerapkannya dengan baik bersama Persik Kediri.

“Dia (Joko Susilo) adalah salah satu asisten saya yang bagus, yang mana kami bekerja sama beberapa tahun yang lalu. Joko Susilo belajar dari saya dan dia selalu mengedukasi dirinya dengan hal-hal baru saya pikir dia pelatih yang pintar,” tambahnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com