Jumpa Sevilla di Liga Champions, Guardiola Khawatirkan Agresivitas Lawan - Vivagoal.com
Jumpa Sevilla di Liga Champions, Guardiola Khawatirkan Agresivitas Lawan
Sumber: Bolasport

Jumpa Sevilla di Liga Champions, Guardiola Khawatirkan Agresivitas Lawan

Heri Susanto - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengkhawatirkan agresivitas yang mungkin akan ditunjukan Sevilla dalam matchday pertama Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Dalam laga yang akan dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla tengah dalam dahaga kemenangan. Mereka saat ini tengah terseok di kompetisi domestik. Los Palanganas hanya sekali mendulang hasil imbang dan tiga kali menuai kekalahan. Untuk sementara, mereka berada di posisi 17.

DI sisi lain, Manchester City masih terbilang dominan di Premier League. Meski tak menguasai tapuk klasemen, Erling Haaland dan kolega ada di peringkat dua dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang yang mereka bukukan.

Meski di atas kertas diunggulkan, Guardiola mengklaim jika tim besutan Julen Lopetegui terbilang berbahaya dan tak bisa diremehkan begitu saja. Selain itu, faktor main di kandang juga sedikit banyak menguntungkan Sevilla.


Baca Juga:


“Saya rasa, mereka tak akan bermain bertahan. Kami harus bersiap karena ada kemungkinan mereka bakal bermain agresif,” ungkapnya pada sesi press conference jelang laga kedua tim, seperti diwartakan situs resmi klub.

“Kompetisi ini dimainkan dengan antusias tinggi. Terlebih laga akan dimainkan di kandang mereka. Kami harus bersiap untuk itu dan mempercepat jalannya laga. Tak hanya pendekatan taktik yang dikedepankan, ada komponen emosional di sana,” tambah Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com