Juru Taktik Persib Punya Misi di Laga Terakhir, Apa Itu?

0
106
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung bakal menjamu PSM Makassar dalam laga pamungkas Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12) sore. Jelang laga, pelatih Robert Rene Albert punya misi khusus. 

Dibebani misi untuk menembus posisi lima besar di akhir kompetisi, Robert Albert tak gentar. Meski persaiangan ketat, dirinya optimis bisa mencapai misi tersebut.

“Itu akan menjadi menarik. Intinya kami tetap punya peluang bagus kalau bisa menang. Dan, itu adalah misi kami,” kata Robert Albert dilansir laman resmi klub.

Satu-satu jalan untuk finish di posisi lima besar memang dengan memetik kemenangan melawan PSM. Dengan harapan, tim lain yang jadi pesaing Maung Bandung, tergelincir di laga pamungkas.

“Kami akan melakoni laga kandang di hari Minggu. Kami ingin menyelesaikan kompetisi musim ini dengan kemenangan. Kami tidak memikirkan tim lain.Kami hanya memikirkan tim sendiri,” tambah pelatih asa Belanda itu.

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara. Mereka hanya berjarak dua poin dari Borneo FC yang duduk di tempat kelima.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here