Juventus Geram Tawaran untuk Locatelli Ditolak Sassuolo - Vivagoal.com
Tawarannya Ditolak Sassuolo, Nedved: Locatelli Tak Usah Ditahan-tahan!
Manuel Locatelli, Foto: dok Gilabola

Juventus Geram Tawaran untuk Locatelli Ditolak Sassuolo

A Hendra - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus terus berupaya menyalip Arsenal dalam upayanya merekrut bintang Sassuolo, Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini. Teranyar, Bianconeri diklaim sudah mengajukan tawaran sejumlah uang namun ditolak Sassuolo.

Manuel Locatelli diyakini kian dekat dengan ambang pintu keluar Sassuolo. Gelandang Timnas Italia tersebut diklaim sudah tidak betah lagi bermain di klub berjuluk Neroverdi itu karena berniat menjajal tantangan baru di klub-klub top Eropa.

Santer dikabarkan Locatelli bakal berlabuh ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Arsenal. Meski saat ini, Juventus justru diklaim berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Locatelli pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Sport Mediaset, Juventus sudah mengajukan proposal penawaran peminjaman selama dua musim dengan opsi transfer permanen di angka 30 juta Euro di akhir masa peminjaman jika klausul yang ada dalam kontrak terpenuhi.

Namun proposal Juventus tersebut ditolak oleh Sassuolo yang memang bersedia melepas Locatelli tetapi tanpa embel-embel peminjaman. Selain itu, Sassuolo juga meminta tebusan sebesar 40 juta Euro jika Juventus serius meminati Locatelli mengingat sisa kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi, dan membuat klausul rilis sang pemain belum mengalami penurunan signifikan.


Baca Juga:


Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved menilai alasan penolakan Sassuolo ini tidak jelas. Pasalnya, Locatelli diklaimnya sudah terang-terangan ingin pindah ke Turin karena bermaksud merasakan atmosfer Liga Champions.

“Kami sudah berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran yang kami yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan kondisi keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid-19,” kata Nedved dilansir dari Sport Mediaset.

“Kami yakin itu adalah tawaran yang bagus dan sudah benar. Kami selalu berusaha wajar dalam bernegosiasi, dan ada hal-hal yang musti diklarifikasi dan diselesaikan. Menurut saya, ketika klub menginginkan seorang pemain dan ternyata pemain itu juga menginginkan Anda, itu sudah jelas,” Nedved menambahkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com