Kabar Gembira, Konami Bakal Luncurkan eFootball PES 2020 Lite - Vivagoal.com
Kabar Gembira, Konami Bakal Luncurkan eFootball PES 2020 Lite

Kabar Gembira, Konami Bakal Luncurkan eFootball PES 2020 Lite

Heri Susanto - December 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Pecinta eFootball PES nampaknya bisa bergembira dalam waktu dekat. Pasalnya, minggu depan, Konami selaku developer bersiap mengeluarkan simulasi PES 2020 dalam wujud eFootball PES 2020 LITE yang bakal hadir di tiga platform yakni PS4, Xbox One dan PC Steam.

Tak hanya itu, PES juga sudah mengumunkan kapan mode gratisnya bisa dijajal di tiga platform tersebut. Meski belum diketahui tanggal pastinya, minggu depan versi demo sudah bisa dimainkan para gamer pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan eFootball PES 2020 Lite. Game itu bisa diunduh pada PS4, Xbox One dan Pc Steam,” tulis pernyataan resmi Konami.

Meski begitu, belum ada bocoran lain mode apa saja yang akan masuk ke dalam platform Lite ini. Pada edisi sebelumnya, Konami lebih banyak fokus pada fitur myClub mode. Sayangnya.mode exhibition tak tersedia. Padahal mode exhibition merupakan mode yang paling banyak menjaring player.

[irp]

Diprediksi, apa yang tersaji dalam versi lite tak jauh berbeda dengan yang ditampilakan dengan versi konvensionalnya. Namun karena lite merupakan game yang bisa dimainkan gratis bukan tak mungkin Konami bakal merilis beberapa tampilan lainnya namun pengguna harus mengeluarkan dana ekstra untuk menikmati fitur lengkapnya.

Sekedar informasi, full version eFootball PES 2020 sudah dirilis pada September 2019 lalu di tiga platform tersebut. Bedasarkan raing metascore, game asal Jepang ini mendapatkan nilai 82 dari maksimal 100. Sementara Metacritic memberinya nilai 83.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com