Kadek Agung Senang Bisa Bantu Jaga Rekor Keangkeran Stadion I Wayan Dipta

0
37
Kadek Agung Senang Bisa Bantu Jaga Rekor Keangkeran Stadion I Wayan Dipta

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana tampil full selama 90 menit ketika Serdadu Tridatu menjamu Persipura Jayapura di laga pekan 31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United memang gagal meraih kemenangan setelah diimbangi Persipura dengan skor 1-1. Namun, skuad besutan pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ tetap berhasil menjaga rekor tak pernah kalah di kandang sepanjang tahun 2019 ini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kadek sendiri sangat senang bisa berpartisipasi dalam upaya Bali United menjaga keangkeran Stadion Kapten I Wayan Dipta dari para rival yang ada di Liga 1 musim 2019 ini.

“Saya bersyukur untuk pertandingan melawan Persipura kemarin. Kami mampu mempertahankan rekor 100 persen belum terkalahkan di kandang. Meski hasilnya imbang, kami tetap syukuri,” urai Kadek.

“Saya juga sangat bangga dan berterimakasih kepada tim pelatih yang bersedia memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain penuh pada pertandingan melawan Persipura,” sambung eks pemain timnas Indonesia U-22 tersebut.

Baca juga: Gelandang Persib Optimis Timnas Bisa Atasi Vietnam

Pada pertandingan kontra Persipura akhir pekan lalu, Teco memang memilih memainkan banyak pemain muda setelah Bali United dipastikan sudah keluar sebagai juara kompetisi. Selain Kadek, Ada Arapenta Poerba, Dallen Doke, hingga Anan Lestaluhu dalam susunan sebelas awal Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here