KAI Access Bakal All Out di Laga Penentuan BPL

0
34
KAI Access

VivagoalBPL –  Nasib KAI Access FC akan ditentukan pada laga menghadapi Buciper Funball pada pekan ke-16 Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (7/11). Kekalahan akan memupus harapan mereka untuk promosi ke Liga 1.

KAI saat ini menduduki peringkat keempat dengan 32 poin. Sementara itu, Buciper berada di peringkat ketiga dengan selisih satu poin.

Penyerang KAI Budi Hudini merasa rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga ini. Apalagi, mereka juga meraih hasil positif di beberapa laga sebelumnya.

“Alhamdulillah rekan-rekan di KAI Access siap melawan Buciper. Teman-teman sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah mendapat hasil positif dari beberapa pertandingan sebelumnya.

“Apalagi, laga melawan Buciper merupakan penentu untuk masuk ke tiga besar dan lolos ke Liga 1,” jelas Budi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sebenarnya, KAI bisa saja bermain seri, dan berharap Buciper tergelincir di pekan terakhir. Namun, Budi menegaskan timnya akan bermain all-out untuk amankan tiga poin tanpa berharap tim lain kalah.

“Tentu target tiga poin. Kami akan berusaha tampil maksimal, dan percaya diri. KAI tetap fokus selama latihan untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti,” lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Lebih lanjut, bomber yang sudah mengoleksi 19 gol tersebut berharap bisa memberi kontribusi lebih pada laga nanti. Dia mengaku mencetak gol di laga penting bakal jadi kebanggan. 

“Harapan cetak gol tentu ada, agar bisa berkontribusi untuk tim. Itu akan jadi kebanggaan tersendiri bagi saya.”

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here