Kai Havertz Diklaim Telah Dapat Kursi di Klub Raksasa Inggris

0
307
Kai Havertz
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz siap untuk bermain di kompetisi Liga Premier pada musim panas mendatang.

Kai Havertz dilaporkan siap meninggalkan Bayer Leverkusen. Diketahui, pemain muda Jerman itu sudah menentukan klub yang akan didatanginya.

Pemain internasional Jerman telah menjalani kompetisi bersama Bayer Leverkusen baik di liga lokal, Bundesliga maupun Liga Eropa.Penampilannya pun menarik perhatian dari klub top Eropa.

Dan, sepertinya Havertz tahu tujuan pilihannya.

Dari laporan jurnalis bola terkenal, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Havertz ingin pindah ke Chelsea. Hal tersebut juga diamini oleh sang agen. Ia mengungkapkan bahwa Bayer Leverkusen akan melepas Kai Havertz bila harga yang ditawarkan Chelsea cocok. Pihak manajemen Bayer Leverkusen akan memberikan waktu dalam beberapa minggu ke depan, menurut.

Sebagai informasi, pemain berusia 21 tahun ini dikontrak bersama Leverkusen hingga 2022. Selain Chelsea, ada beberapa klub raksasa yang menginginkan jasa Kai Havertz. Mereka adalah Liverpool, Bayern Munchen dan Real Madrid .

Berdasarkan statistik, Kai Havertz mencetak 17 gol bersama Bayer Leverkusen pada 2019-20. Pada musim sebelumnya, Kai Havertz berhasil mencetak 20 gol bersama Leverkusen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here