VivagoalBerita Bola – Jamie Vardy mengungkapkan kekesalannya selepas laga kontra Arsenal. Dalam laga tersebut, sang pemain merasa frustasi karena harus kalah atas The Gunners dengan skor 4-3.

2 gol yang dicetak Vardy ke gawang Arsenal tak mampu membawa Leicester terhindar dari kekalahan. Gol Ramsey dan Giroud pada menit ke-83 dan 85 mampu membalikkan keadaan.

Vardy mengatakan jika hal ini terjadi pada Leicester dalam 3 musim terakhir saat berhadapan dengan Arsenal. Leicester kehilangan konsentrasi sehingga, mereka harus menerima konsekuensinya lewat 2 gol di 10 menit terakhir tersebut.

Meski kalah, Vardy melihat perjuangan rekan-rekannya sudah bagus. Bagi dirinya, mencetak 3 gol di laga tandang bukan merupakan sesuatu yang mudah. Untuk itu, ia berharap agar Leicester bisa mengambil hal yang positif.

Pemain asal Inggris tersebut berujar akan fokus untuk latihan bersama para punggawa Leicester lainnya agar bisa lebih baik di laga selanjutnya. Di pekan selanjutnya, Leicester City akan berhadapan dengan Brighton.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply