Bayern Kalah dari Augsburg, Muller Kritik Soal Keputusan Wasit - Vivagoal.com
Kalah dari Augsburg Muller Kritik Wasit
Thomas Muller – Samosirnews

Bayern Kalah dari Augsburg, Muller Kritik Soal Keputusan Wasit

Catrine Mega - November 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSecara mengejutkan Bayern Munich dikalahkan oleh Augsburg dalam lanjutan pekan ke-12 Bundesliga. Pasca pertandingan, Thomas Muller sedikit melontarkan unek-uneknya, terutama untuk kepemimpinan wasit.

Bintang Bayern Thomas Muller mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin laga Augsburg vs Bayern dini hari tadi.  Diantarnaya adalah saat, Serge Gnabry sempat dilanggar di posisi menguntungkan untuk Bayern. Namun alih-alih memberi mereka pelanggaran, wasit Daniel Siebert memilih untuk melanjutkan pertandingan.

“Kami mendiskusikan ini dengan wasit di pertandingan tersebut, dan ia mengatakan bahwa kami mencoba untuk mengambil keuntungan,” kata Muller.

Muller tidak melihat itu sebagai usaha diving dari Gnabry. Ia mengaku melihat Gnabry masih berusaha untuk mengejar bola meskipun sudah dijegal lawan.

“Itu bukan diving, Serge masih berusaha untuk mengejar bola. Kemudian wasit berkata: ya dia harus merelakan itu, lalu dimana salah kami?,” kata Muller menirukan Siebert.


Baca Juga:


“Anda bisa melihat dia tersandung, tentu saja ia berusaha untuk bangkit.”

Pada akhirnya tidak ada kado kemenangan pada hari ulang tahun Mueller yang ke 32 di malam tersebut. Pertandingan melawan Augsburg juga menjadi laga ke 600 selama Ia bemain untuk Bayern Munich.

Kini jarak antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund hanya empat poin. Namun peringkat kedua baru akan memainkan pertandingan nanti malam. Jika Dortmund berhasil memenangkan pertandingan berikutnya maka jarak kedua tiim tersebut hanya satu poin di pekan ke 12 Bundesliga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com