Kalah dari Inter, Dortmund Usung Misi Balas Dendam

0
250
Dortmund

Vivagoal – Liga Indonesia – Borrusia Dortmund menerima kekalahan perdana di Liga Champions musim 2019/20 pada Kamis (24/10) dini hari WIB. Dua gol dari Inter Milan mengubur harapan untuk curi poin di Giuseppe Meazza.

Pada laga tersebut, Dortmund memang kalah segalanya dari Inter. Opta mencatat, anak asuh Lucien Favre hanya bisa membuat lima percobaan tembakan dengan dua on target. Sementara Inter, bisa membuat delapan percobaan dan empat menemui sasaran. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Bek tengah Dortmund, Mats Hummels mengaku sangat kecewa atas hasil yang diraih skuatnya. Pasalnya dia dan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik.

“Kami sebenarnya berhasil menahan Inter, tapi kami gagal menciptakan sesuatu untuk meraih kemenangan, padahal kami hampir tidak memberi mereka kesempatan tuk melakukan apapun,” sesal Hummels dilansir dari situs resmi UEFA.

Demi Dortmund, Hummels Ingin Balas Dendam

Lebih lanjut, Hummels memastikan dia tak akan tinggal diam diputaran kedua nanti. Sang pemain berniat balas dendam di putaran kedua nanti dengan menumbangkan Inter di Signal Iduna Park.

“Inter telah menunjukkan kualitas permainannya. Tapi, di laga tersebut, mereka juga sudah menunjukkan kelemahan yang sangat besar. Dan pada laga kandang dua pekan depan, kami akan coba bermain lebih menyerang dan mendominasi untuk membalas mereka.” tegas Hummels

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here