Kalah dari Spurs, Guardiola Sebut Man City Bermain Jauh Lebih Baik

0
134
Kalah dari Spurs, Guardiola Sebut Man City Bermain Jauh Lebih Baik

Vivagoal Liga ChampionsManajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak terlalu menyesal dengan kekalahan timnya atas Tottenham Hotspur. Ia bahkan berani mengatakan jika anak asuhnya bermain lebih baik di laga tersebut.

Manchester City sendiri harus menelan kekalahan 1-0 dalam lawatannya ke markas Tottenham Hotspur pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari tadi. Gol tunggal kemenangan Spurs sendiri dicetak oleh penyerang asal Korea Selatan, Song Heung-Min.

Kekalahan itu tentu menjadi hasil yang kurang mengenakkan bagi City lantaran mereka gagal mencuri gol tandang di laga tersebut. Meski demikian Pep Guardiola mengatakan ada sisi positif dari kekalahan yang dirasakan oleh anak asuhnya tersebut.

Baca Juga :  Manchester United Curi Kemenangan di Markas Tottenham

 

“Saat kedudukan 0-0, Anda akan berpikir tentang menyerang atau bertahan,” kata Guardiola usai laga, seperti dilansir Sky Sports. Tapi, sekarang kami harus mencetak gol [di leg kedua]. Kami akan menganalisis hasilnya. Tapi, sekarang kami merasa senang dengan cara kami bermain. Kami mengontrol pertandingan dan mungkin cara itu akan sukses pada pekan depan.”

Manchester City sendiri tercatat hanya mampu melesakkan satu tembakan ke gawang sepanjang laga kontra Tottenham. Kendati demikian Pep menyebut Aguero masih bermain lebih baik ketimbang Spurs di laga tersebut.

“Mereka [Spurs] punya beberapa peluang, beberapa kesempatan dari bola mati, juga serangan balik. Tapi, kami menguasai pertandingan,” tegas Guardiola.

“Kami bermain cepat baik. Kita lihat saja pada laga berikutnya bagaimana kami berusaha berusaha mengubahnya bersama seluruh pemain, fans, dan keluarga di rumah.”

Baca Juga :  Vieira Tuding Fabregas Pemicu Karirnya Terpuruk

“Jika kami tak bermain bagus, saya akan mengatakannya. Tapi, saya tak merasakan hal itu. Sepanjang laga, kami tim yang bermain lebih bagus dalam membangun serangan, dan mereka tak dapat melakukannya,” ketus pelatih asal Spanyol tersebut.

Leg kedua sendiri akan berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis pekan depan. Kemenangan tanpa kemasukan gol tentu menjadi target City di laga nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here