Kalah di Kandang! Osasuna Terpaksa Akui Kekuatan Barcelona - Vivagoal.com
Sumber: AP/Alvaro Barrientos
Sumber: AP/Alvaro Barrientos

Kalah di Kandang! Osasuna Terpaksa Akui Kekuatan Barcelona

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Dalam pekan ke-26 tersaji parta antara Osasuna kontra Barcelona. Pertandingan yang diselenggarakan pada Minggu (7/3) dini hari tadi pun berakhir dengan skor 0-2 kemenagnan untuk Blaugrana.

Barcelona sukses mengalahkan tuan rumah Osasuna di pekan ke 26 La Liga. Pertandingan yang diadakan di Stadion El Sadar itu menjadi saksi kemenangan Blaugrana.

Sebab tim besutan Ronald Koeman sukses mencetak dua gol dan tidak mampu dibalas oleh tuan rumah. Dua gol tersebut pun memastikan kemenangan telak untuk tim tamu di laga tersebut.

Gol pertama untuk Barcelona

Babak pertama, Blaugrana tidak menunggu terlalu lama. Mereka langsung menguasai bola sepanjang pertandingan babak pertama. Di menit ke 30, Jordi Alba akhirnya sukses mencetak gol pertama untuk kedua tim. Gol itu pun membuat skor berubah menjadi 1-0 dengan keunggulan Barca sebagai tim tamu. Babak pertama lalu berakhir dengan skor 1-0 tanpa tambahan gol dari kedua tim.


Baca Juga:


Barcelona kembali menggandakan skor, memastikan kemenangan mereka

Di babak kedua, kedua tim berusaha fokus untuk meningkatkan intensitas permainan. Sayang Barcelona tampak sangat mendominasi pertandingan.

Meski mendominasi, Lionel Messi dan kolega belum mampu menggandakan skor hingga akhirnya pada menit terakhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-83 Barca dapat menggandakan keunggulan melalui Ilaix Moriba.

Kemenangan pun sudah tidak bisa dielakan, dan Barca berhasil menang 2-0 atas tuan rumah Osasuna. Kemenangan ini membuat Koeman dan anak asuhnya berada di posisi kedua klasemen dengan La Liga dengan total 56 poin. Sementara tuan rumah osasuna berada di posisi ke 13 dengan 28 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com