Kalah Lagi, Perseru Harap Suporter Masih Mau Datang ke Stadion

0
806
Kalah Lagi, Perseru Harap Suporter Masih Mau Datang ke Stadion

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih meminta kepada para suporter agar tidak berhenti memberi dukungan kepada Perseru Badak Lampung. Meski tim telah menelan kekalahan ketiga kalinya di pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Melawan PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (26/6) sore kemarin, Perseru kalah 0-1 lewat gol tunggal Silvio Escobar di menit ketiga. Menurut Jan, anak asuhnya sempat tampil gugup di menit-menit awal karena ini laga kandang pertama mereka.

Namun kedepannya, Jan berharap animo penonton tetap mau datang ke stadion apalagi di laga berikutnya mereka akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara, Bali United, Minggu (30/6) sore.

“Laga selanjutnya melawan Bali United, kami berharap para suporter tetap mau memberi dukungan dengan datang ke stadion. Kami akan berusaha bekerja keras dan berusaha lebih lagi memanfaatkan laga kandang kedua nanti.” imbuhnya.

Baca Juga: Gol Tunggal Escobar Bungkam BLFC

Lebih lanjut, Jan juga mengomentari kepemimpinan wasit yang menganulir gol TA Mushafry di babak kedua, yang menurutnya itu tidak sedang dalam posisi offside.

“Soal wasit saya tidak bisa banyak komentar, intinya kami tidak boleh banyak buang peluang lagi di laga berikutnya, pekerjaan rumah kami sekarang adalah bagaimana mengasah penyelesaian akhir jadi lebih bagus.” Jan menambahkan.

Selalu update hasil Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here