Kalah Pamor, Para Pemain Top Kini Tak Tertarik Gabung MU

0
1286
Kalah Pamor, Para Pemain Top Kini Tak Tertarik Gabung MU

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo melihat jika Manchester United kini mulai kehilangan pamornya. Ia juga menyebut andai masih bermain ia tidak akan memilih klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Musim 2018/19 bisa disebut salah satu musim terburuk yang dialami oleh Manchester United. Bagaimana tidak mereka benar-benar tak bisa bersaing dengan para lawan-lawannya. Gugur di semua ajang baik domestik maupun Eropa dengan hanya finis di peringkat empat tentu tidak bisa dikatakan sebagai capaian yang baik-baik saja.

Hal ini tentu menjadi hambatan besar bagi MU untuk bisa bangkit. Di musim perdananya bersama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer, mereka harus bersiap dengan sulitnya transfer pemain terutama para pemain top. Hal ini tidak lepas dari merosotnya nama besar klub berjuluk Setan Merah ini.

“Liverpool dan Manchester City adalah tim terkuat di Inggris saat ini dan keduanya memainkan sepak bola yang hebat,” tutur Rivaldo kepada Betfair via Metro.” Jadi, seandainya saya masih bermain saat ini dan punya peluang pergi ke Premier League, salah satu dari mereka [Liverpool dan Man City] mungkin bakal jadi pilihan saya.”

“Namun, ada beberapa tim yang lebih kuat di Premier League daripada liga-liga lainnya. Itu liga terkuat di dunia saat ini.

“Ketika saya masih bermain untuk Barcelona, saya mendapati beberapa agen yang coba memindahkan saya ke Manchester United. Namun, saya sangat senang dengan kota dan klub di Barcelona yang membuat saya tidak terlalu memperhatikan kemungkinan itu.”

“Saya tidak bermaksud meremehkan MU, saya hanya tidak mau pindah saat itu. Saya tidak yakin apakah ada penawaran yang sah. Hanya ada diskusi dengan agen dan rumor, tidak lebih,” tutupnya.

Apa yang diucapkan Rivaldo benar adanya. MU kini cukup kesulitan menggaet para pemain incarannya. Andaipun mereka bersedia, maka kemungkinan besar kepindahannya karena uang semata.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here