Kalah, Pelatih Sebut Inggris Main Jelek - Vivagoal.com
Kalah. Pelatih Sebut Inggris Main Jelek

Kalah, Pelatih Sebut Inggris Main Jelek

Heri Susanto - October 12, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Inggris harus kalah tipis 2-1 atas Republik Ceko dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020, sabtu (12/10) dinihari WIB. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan timnya memang bermain jelek. Lini belakang tim tiga singa menjadi sorotannya.

“Kami menerima banyak apresiasi dalam dua tahun terakhir tapi kami tidak melakukannya cukup baik untuk menang,” aku Southgate kepada ITV Sport, seperti dinukil Goal International. Ia juga menyebut penampilan timnya tak cukup bagus dalam laga tadi malam.

[irp]

Mantan manajer Midlesbrough itu juga menyebut timnya bisa saja bermain imbang tanpa gol. Namun, ia mengaku timna banyak membuang peluang. Jarangnya Inggris menguasai bola diklaim sebagai penyebab kekalahan semifinalis Piala Dunia 2018 itu.

Kekalahan tak berarti banyak untuk tim Tiga Singa. Pasalnya, mereka masih memuncaki grup A dengan torehan 12 poin dari lima laga yang telah dimainkan. Teranyar, pemenang Piala Dunia 1966 itu akan menjamu Bulgaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A kontra negeri Eropa Timur, Bulgaria.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com