Kalah, Pikal: Persebaya Kurang Bertenaga!

0
117
Resmi! Wolfgang Pikal Mundur dari Persebaya

VivagoalLiga Indonesia –  Persebaya kalah 0-1 dari Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Green Force, Wolfgang Pikal menyebut jika timnya memang kekurangan tenaga mengingat minimnya masa recovery yang mereka terima.

Selain sempitnya waktu recovery, Pikal juga menyebut absennya sejumlah pilar membuat dirinya tak memiliki banyak pemain pilihan guna mengisi pos di tim utama.

“Ini pertandingan agak berat buat kami dengan recovery minim, cuaca panas, dan beberapa pemain kunci yang tidak bisa main. Kami kesulitan mengembangkan permainan. Saya lihat energi pemain juga kurang,” beber Pikal, seperti dinukil Goal

Meski demikian, ia tetap memberi kredit lebih kepada Ruben Sanadi dan Irfan Jaya. Keduanya memang terpaksa dimainkan guna menjaga stabilitas tim. Pikal pun mengakui kekalahan ini membuat dirinya mendapat kritikan keras dari sebagaian Bonekmania. Beberapa diantara mereka bahkan menyerukan Pikal mundur. Namun Pelatih asal Austria itu masih yakin dengan posisinya.

Baca Juga: Nilmaizar Puas dengan Performa Anak Asuhnya

“Ada Bonek tidak senang, saya bisa mengerti. Tapi apakah mereka tahu berapa kali kami main tidak full team? Ini penting. Tim kehilangan tiga sampai empat pemain kunci pasti memberikan pengaruh,” kata Pikal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here