Kalahkan Paderborn Emre Can Tidak Butuh Ekstra time - Vivagoal.com
Kalahkan Paderborn Emre Can Tidak Butuh Ekstra time
Emre Can. Sumber: Bvb Buzz

Kalahkan Paderborn Emre Can Tidak Butuh Ekstra time

Catrine Mega - February 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pertandingan luar biasa dalam penyisihan babak 16 besar DFB pokal antara Borussia Dortmund melawan Paderborn. Setelah memimpin 2-0 anak asuh Edin terzic tersusul hingga akhirnya mereka mengunci kemenangan di ujung pertandingan lewat gol Erling Halaand.

Menanggapi kemenangan yang dramatis, pemain tengah Emre Can berharap mereka tidak menjalani laga extra time. Biarpun begitu ia mengatakan bahwa hal terpenting pada pertandingan Selasa malam adalah mereka berhasil mengunci babak 8 besar DFB Pokal.

“Perpanjangan waktu tidak diperlukan. Tetapi pada akhirnya ini adalah pertandingan piala dan kemenangan adalah yang terpenting.” Kata Emre Can di web resmi Bundesliga.

Drama terjadi saat skor masih 2-1 untuk kemenangan Dortmund. Terjadi benturan di dalam kotak penalti saat Paderborn menyerang dan menimbulkan protes dari banyak pemain.

Namun wasit tidak menggubris dan membiarkan serangan balik Dortmund terjadi deikomandoi Erling Halaand dan berhasil mencetak gol. Tidak lama berselang wasit meniup peluit dan memberikan penalti kepada Paderborn dan menganulir gol Halland sehingga skor menjadi 2-2.


Baca Juga:


“Kami tampil kuat hingga skor 2-0. Kemudian kami kalah sedikit. Kami tidak memperhitungkan Extra time. Itu tidak bagus (jika terjadi).” Tambah Can.

Mendapatkan perlawanan yang sengit di babak kedua, Emre Can mengagumi semangat Paderborn. Ia merasa hal itu adalah hal yang wajar, karena mereka hanya mendapatkan satu kali penampilan dalam pertandingan piala liga, kemeanangan adalah suatu hal yang penting.

“Kemudian Paderborn keluar dari pertarungan setelah paruh waktu. Mereka tampil bagus, pujian untuk Paderborn. Seperti yang sudah saya katakan, ini pertandingan piala. Banyak tim yang bagus telah tersingkir. Menang adalah yang terpenting – kami berhasil melakukannya.” Tutup Can.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com