Kalahkan Stuttgart, Penggawa Gladbach Puas - Vivagoal.com
Kalahkan Stuttgart, Penggawa Gladbach Puas
Stuttgart – Das Estre-min

Kalahkan Stuttgart, Penggawa Gladbach Puas

Rachmat Ramadhan - February 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Kemenangan atas VFB Stuttgart disambut meriah oleh pemain Moenchengladbach. Sebelumnya, pertandingan Piala DFV Pokal mempertemukan dua klub papan atas Bundesliga berakhir dengan kemenangan Gladbach dengan skor 2-1.

Stefan Lainer mengatakan bahwa ia sangat menikmati pertandingan tersebut. tertinggal satu gol di menit awal, mereka harus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan dan mengembangkan permainan saat sudah melakukan come back di babak di babak kedua.

“Kami dibuat untuk bekerja sangat keras setelah pembukaan awal mereka. Kami tumbuh dalam permainan dan pantas menang pada akhirnya.” Kata lainer dikutip web resmi Gladbach.

Melaju ke perempat final merupakan sebuah hal yang baik bagi Gladbach. Ia merasakan aroma final sudah semakin dekat, meskipun masih banyak hal yang perlu mereka hadapi kedepannya.

“Saat Anda memasuki perempat final, Anda tentu saja mulai sedikit memimpikan final, tetapi masih ada dua langkah besar yang harus diambil sebelum itu.” Tambahnya.


Baca Juga:


Lars Stindl memuji lini belakang Gladbach setelah skor berubah menjadi keunggulan bagi mereka. Ia merasa Gladbach sudah menapilkan pertahan yang menarik di babak kedua sehingga tidak satupun peluang berbahaya mereka dapatkan.

“Kami bertahan dengan sangat baik selama sisa pertandingan dan hampir tidak mengendus mereka. Itu adalah pertarungan piala yang sangat bagus dan rasanya luar biasa bisa menang.” Kata Stindl.

Alassane Plea membalikan kedudukan untuk memberikan keunggulan di menit 50 untuk Borussia Moenchen Gladbach. Kemenangan ini membawa Gladbach lolos ke babak 8 besar Piala DFB bersama beberapa klub Bundesliga lainnya seperti Dortmund, Wolfsburg dan RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com