Kalteng Putra Isyaratkan Rekrut Kiper Baru - Vivagoal.com
Kalteng Putra Isyaratkan Rekrut Kiper Baru

Kalteng Putra Isyaratkan Rekrut Kiper Baru

Heri Susanto - September 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Oliviera membuka kemungkinan untuk merekrut penjaga gawang baru di putaran kedua Liga 1 2019. Keputusan tersebut diambilnya menyusul cedera parah yang dialami Dimas Galih saat menghadapi Madura United, Minggu (1/9/2019) kemarin.

Sebagaimana diketahui, Dimas Galih terlibat insiden benturan dengan salah satu bek Laskar Sape Kerab pada menit ke-21. Benturan yang sangat keras itu membuat Dimas harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Gomes sendiri sudah mengonfirmasi bahwa penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut dalam kondisi yang tidak baik. Dimas didiagnosa mengalami patah tulang bahu. “Dimas memang harus dibawa ke rumah sakit. Kalau tidak salah dia mengalami cedera patah tulang bahu, untuk kondisinya, kita lihat nanti.” ujar Gomes.

Sebagai informasi, untuk insiden serupa yang pernah dialami pemain lain, cedera patah tulang bahu membutuhkan waktu pemulihan hingga 8 pekan lebih atau sekitar 3 bulan lamanya. Kondisi tersebut praktis membuat Gomes harus bergerak cepat menambah kekuatan di sektor penjaga gawang.

[irp]

“Sekarang kami memiliki masalah kiper, kami harus bergerak mencari kiper baru untuk menggantikan Galih.” tegas Gomes.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com