Kalteng Putra Optimis Bertahan di Liga 1

0
35
Kalteng Putra

Vivagoal – Liga Indonesia – Usai ditahan imbang Arema FC pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 membuat posisi Kalteng Putra tak berubah menjadi lebih baik. Tapi demikian, mereka optimis bakal bertahan di Shopee Liga 1. 

Dengan empat laga sisa, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira yakin skuat besutannya bakal bertahan di Liga 1. Target 40 poin di akhir musim dirasa realstis untuk diraih.

“Kami punya target total mendapat 40 poin musim ini. Itu artinya kami harus bisa menyapu bersih semua laga kandang dengan kemenangan dimana satu sisanya tidak boleh kalah. Rasanya dengan begitu itu kami sudah bisa lepas dari degradasi, ”jelas Gomes.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Tiga laga kandang sisa Kalteng Putra sendir tak akan berjalan mudah. Laskar Isen Maulana masih harus berhadapan dengan  Madura United, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta dan tandang ke Bhayangkara FC.

Tapi demikian, sang pelatih tak gentar. Dirinya percaya para pemain Kateng bakal berusaha untuk keluar dari jerat degradasi.

“Tapi, kami percaya, tim ini semakin kompak di setiap pertandingan. Saat main di kandang juga selalu bagus.

“Jika melihat hasil dari beberapa laga sebelumnya, saya pikir harapan lepas degradasi masih ada. Para pemain kami selalu berjuang, meskipun banyak kesulitan di tim ini termasuk persoalan gaji kemarin. Tapi, mereka terlihat tidak putus asa,” tutup Gomes.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here