Kalteng Putra Tak Minder Meski Berstatus Tim Promosi - Vivagoal.com
Kalteng Putra Tak Minder Meski Berstatus Tim Promosi

Kalteng Putra Tak Minder Meski Berstatus Tim Promosi

Fido Moniaga - March 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Piala Presiden – Kalteng Putra adalah tim promosi di Liga 1 2019. Tapi, status tersebut tak jadi halangan untuk mereka memberi kesulitan buat tim-tim kuat di turnamen Piala Presiden 2019.

Terbukti, saat ini tim besutan pelatih Gomes de Oliviera berhasil menembus babak delapan besar dengan status juara grup. Padahal, saat itu mereka tergabung bersama tim langganan juara seperti Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

[irp]

Di laga terakhir grup C, Kalteng sempat tertinggal satu gol dari Persipura, tapi tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-1 atas Mutiara Hitam.

“Kami memang tidak pernah mau minder saat melawan tim Liga 1. Saya beri dukungan kepada anak-anak bahwa apapun masih bisa terjadi, dan kita semua sama jika sudah diatas lapangan.” ujar Gede dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

“Berstatus sebagai tim promosi, kami selalu yakin bisa mengalahkan semua tim. Tapi hal tersebut bisa terjadi jika kami terus menampilkan permainan terbaik di setiap laganya.” Gede menambahkan.

“Saya pribadi berharap, Kalteng Putra bisa terus mempertahankan performa seperti ini, sehingga kami bisa terus bersaing di kompetisi sesungguhnya nanti.” tegasnya.

Untuk proses drawing delapan besar Piala Presiden 2019, PSSI akan melaksanakannya pada hari selasa, (19/3/2019). Nantinya babak delapan besar Piala Presiden 2019 sendiri akan di gelar pada 29-31 Maret 2019.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com