Kandaskan Borneo 2-1, Bali Lanjutkan Tren Positif

0
233
Kandaskan Borneo 2-1, Bali Lanjutkan Tren Positif

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United berhasil memperpanjang rentetan kemenangannya usai mengandaskan Borneo FC. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Rabu (28/8/19) berakhir untuk kemenangan Bali dengan skor 2-1.

Berstatus sebagai tuan rumah, Serdadu Tridadu langsung unggul sejak awal pertandingan. Adalah Ilija Spasojevic pada menit ke-6 melalui sontekannya usai menerima umpan terukur di depan mulut gawang. 1-0 Bali unggul.

Baca juga: Pelatih PSM Puji Permainan Persija

Tertinggal satu gol, Terens Puhiri cs kemudian berusaha meningkatkan serangan. Namun upaya mereka selalu di mentahkan barisan lini pertahanan Bali United.

Hingga jeda turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridadu terus bertahan.

Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin memanas. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan.

Bali United berhasil membuat pendukung di Wayan Dipta bersorak-sorai berkat gol keduanya. Pada menit ke-55, Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan bebas, bola liar mampu di maksimalkan oleh pemain berusai 31 tahun itu.

Borneo FC sukses memperkecil jarak lewat Renan Silva pada menit ke-79. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu di bendung oleh kiper Bali, Wawan Hendrawan.

Baca juga: Alasan PSM Rekrut Raphael Maitimo

Kedua tim terus menyerang di sisa waktu pertandingan. Namun hingga peluit penjang dibunyikan, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.

Atas hasil ini, Bali tetap kokoh di pucuk klasemen sementara dengan mengantongi 40 poin dari 16 pertandingan. Sementara Borneo harus puas di peringkat enam dengan raihan 24 poin.

Susunan pemain:

Bali United (4-3-2-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Hamdi Abdillah, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadhil Sausu; Melvin Platje, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Abdul Rachman, Javlon Guseynov, Wildansyah, Makarius Fredik Suruan; Ambrizal Umanailo, Mahadirga Lasut, Renan da Silva, Wahyu Hamisi; Lerby Eliandry, Terens Puhiri.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here