Kane Tak Takut dengan Duet Chellini Bonucci: Kesempatan Juara Terbuka! - Vivagoal.com
Siap Kucurkan Triliunan Rupiah demi Kane, Manchester City Beli Pemain atau Klub?
Foto: iNews

Kane Tak Takut dengan Duet Chellini Bonucci: Kesempatan Juara Terbuka!

Dimas Sembada - July 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro – Tim Nasional Inggris penuh percaya diri menatap final Euro 2020. The Three Lions yakin bisa mengangkat trofi di depan publik sendiri.

Skuad besutan Gareth Southgate akan menantang Timnas Italia di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB. Laga nanti sekaligus jadi pembuktian dua negara yang dikenal sebagai barometer sepak bola dunia.

Harry Kane, kapten sekaligus penyerang Timnas Inggris punya percaya diri tinggi jelang final. Menurutnya, tampil di depan publik sendiri, membuat kans menjadi kampiun terbuka lebar.

“Bermain di Wembley membuat kesempatan lebih besar dan bahkan lebih istimewa. Untuk memiliki penggemar kami sendiri di sana bernyanyi dan mendukung kami – energinya akan luar biasa.

“Jadi tidak akan ada tempat yang lebih baik untuk memenangkan trofi utama kedua kami selain di Wembley,” kata Kane dikutip laman resmi UEFA.

Bek Tangguh Italia

Italia sendiri lolos ke final dengan sangat meyakinkan. Selain punya organisasi permainan rapih, Italia dikenal punya pertahanan tangguh.

Ditambah lagi penampilan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di lini belakang Italia yang tanpa cela, membuat Nerazzurri jadi salah satu tim yang paling sulit ditembus.

Tapi demikian, Kane mengaku tak gentar meski banyak kritik soal lini depan The Three Lions. Diakuinya, Inggris bakal tampil mati-matian untuk mencetak gol dan menjadi pemenang.

“Mereka adalah bek yang hebat. Mereka membaca permainan dengan sangat baik dan tentu mereka adalah dua pejuang. Jadi saya akan mengharapkan pertempuran besar,” kata Kane.

“Mereka akan mempertaruhkan segalanya agar mereka menang dan kami akan mempertaruhkan segalanya agar kami menang.

“Semoga orang-orang terbaik menang, tetapi saya menantikan tantangan itu. Sebagai seorang striker, jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus bermain melawan yang terbaik, dan itu akan terjadi di final,” tutup Kane.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor.com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta