Kante: Nilai Saya di Lapangan, Jangan Sifat Pribadi Saya

0
573
Kante Ingin DInilai Sebagai Pesepak Bola

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante tampak kurang nyaman dianggap sebagai pesepakbola rendah hati dan jujur. Ia menegaskan dirinya tidak sebaik yang dibayangkan oleh banyak orang.

“Saya bermain sepak bola dan ingin dianggap sebagai pemain sepak bola. Saya tidak ingin orang-orang memperhatikan tentang saya di luar sepak bola,” ujar Kante dikutip dari laman resmi The Blues.

Mendengar nama Kante tentu yang terbersit adalah sosok yang sangat rendah hati dan tidak sombong. Penampilannya yang konsisten di lapangan tengah berikut gaji tertinggi di Chelsea tak membuat dirinya hidup glamor.

Baca Juga :  Hazard Buka Suara Terkait Masa Depannya

Belakangan ia dikabarkan sebagai pemain yang sangat jujur terkait keinginan klub untuk mengakali pajak namun ia menolak. Ia juga menjadi sosok yang disorot kala Prancis juara Piala Dunia.

Ia adalah orang paling malu hanya untuk mengangkat piala sebelum akhirnya Stevan N’Zonzi menghentikan teman-teman lainnya dan mempersilahkan Kante untuk memegang, mengangkat dan berfoto bersama piala.

Meski demikian Kante seperti tidak terlalu suka jika kebanyakan orang melihatnya dari sifat pribadi bukan permainannya di atas lapangan.

Baca Juga :  Transfer Christian Pulisic ke Chelsea Bocor di Instagram

“Cukup anggap saya sebagai pemain. Anda tak perlu melihat ini dan berkata: ‘Oh, dia seperti ini dia seperti itu’. Bertanya saja soal permainan saya, tidak lebih. Saya hanya ingin menjadi pemain seperti biasanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia juga tampak kurang nyaman dengan anggapan dirinya sebagai sosok orang yang baik. Ia bahkan mengatakan jika dirinya tidak sebaik yang orang katakana.

“Saya adalah saya. Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi saya merasa belum sebagai orang yang paling baik, di lapangan atau pun dalam kehidupan. Saya adalah diri saya sendiri. Bila saya menang, saya menang dan bila kalah, saya kalah. Namun saya selalu memberikan yang terbaik di kompetisi apapun. Bukan karena saya orang yang baik,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here