Sodorkan Kontrak Baru, Bayern Munich Menanti Jawaban Niklas Sule - Vivagoal.com
Barcelona Coba Dekati Calon Pemain Gratisan Bayern Munich
Sumber: republika.co.id

Sodorkan Kontrak Baru, Bayern Munich Menanti Jawaban Niklas Sule

Catrine Mega - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Manajemen Bayern Munich secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Niklas Sule.

Kabar ini disampaikan CEO Die Roten, Herbert Hainer dalam wawancara pasca pertandingan kontra Hertha Berlin, Minggu (23/1) malam WIB. Hainer menyatakan bahwa mereka sudah memberikan penawaran dan sedang menunggu respon dari bek tengah tersebut.

“Kami sudah memberikan penawaran kepada Niklas Sule. Sekarang semua tergantung padanya, apakah ia akan menerima atau menolak. Tentu saja keputusan harus diambil dalam jangka waktu tertentu karena kami juga harus menentukan langkah tim selanjutnya,” ujar Hainer, dilansir dari Bavarian Football Works.


Baca juga:


Herbert Hainer mengakui bahwa ia tak bisa menebak pilihan Sule untuk masa depannya. Namun ia siap menerima semua keputusan Sule dan akan mendiskusikannya dengan sang pemain begitu keputusan sudah dibuat.

“Saya tidak tahu tanggal pastinya saat ini, tapi dalam satu waktu yang tidak bisa kita prediksikan, dia akan menyatakan apa yang diinginkannya. Saat itulah kami akan berbicara dengannya,” lanjut sang CEO.

Niklas Sule sudah menolak tawaran Newcastle United baru-baru ini, namun pemain Timnas Jerman ini masih mengantongi tawaran dari Chelsea FC dan FC Barcelona.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Bayern Munich yang diperkirakan akan menjadi pengganti Sule jika pemain 26 tahun itu memutuskan hengkang. Mulai dari Matthijs de Ligt dari Juventus, duo bek Chelsea Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, bek terbaik SC Freiburg Nico Schlotterbeck, hingga dua bintang Borussia Monchengladbach: Matthias Ginter dan Denis Zakaria. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com