Kapten Celtic Berharap Jumpa Real Madrid di Liga Champions, Ini Alasannya - Vivagoal.com
Kapten Celtic Berharap Jumpa Real Madrid di Liga Champions, Ini Alasannya
Sumber: Sky Sport

Kapten Celtic Berharap Jumpa Real Madrid di Liga Champions, Ini Alasannya

Heri Susanto - July 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kapten Glasgow Celtic, Callum McGregor berharap timnya bisa bersua Real Madrid dalam drawing fase grup Liga Champions tahun depan. Mengapa demikian?

Celtic, yang musim lalu sukses menjadi juara Liga Skotlandia sukses melaju ke fase grup. Mereka kembali ke Eropa pasca empat tahun absen dari kompetisi teratas Eropa. Celtic pernah bertemu dengan Real Madrid pada medio 1980. Kala itu, Los Blancos menang dramatis dengan mengejar defisit dua gol dan melaju ke babak semifinal.

McGregor memiliki ambisi tersendiri. Ia ingin bertemu dengan Real Madrid dan merasakan atmosfer bermain di Santiago Bernabeu.


Baca Juga:


“Saya pernah bermain melawan beberapa tim besar dan saya belum bertemu Real Madrid. Saya rasa, orang-orang akan setuju jika kami bertemu dengan mereka di fase grup,” ungkapnya pada Celtic TV.

“Siapapun yang kami temui di kompetisi ini adalah tim besar. Kami sudah siap. Liga Champions adalah hal yang spesial. Sebagai pesepakbola, anda selalu ingin bermain di sana. Ada banyak tantangan dan anda bisa menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com