Kapten Tim PS Sleman Buktikan Loyalitasnya Kepada Tim - Vivagoal.com
Kapten Tim PS Sleman Buktikan Loyalitasnya Kepada Tim

Kapten Tim PS Sleman Buktikan Loyalitasnya Kepada Tim

Heri Susanto - January 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Manajemen PS Sleman resmi menambah ekstensi kapten tim Bagus Nirwanto untuk menjadi tangan kanan pelatih di lapangan pada gelaran Liga 1 2020. Kontrak tersebut pun disambut antusias kedua belah pihak.

Sekedar catatan, Bagus merupakan pemain yang lumayan penting dalam tubuh Elang Jawa. Ia sukses mendulang 26 laga di Liga 1 musim kemarin. Diharapkan performa impresif itu bisa kembali diulang di musm depan. Manajemen pun nampak senang kerjasama kedua belah pihak tetap terjalin di musm depan.

“Mari bersama-sama berjibaku musim ini demi lambang candi di dada, kapten!” demikian pernyataan manajemen melalui akun Instagram resmi klub, dinukil Goal Indonesia.

[irp]

Di sisi lain, Bagus pun merasa betah dan kerasan bermain di Sleman. Bahkan kontrak baru yang ditekennya memupus harapan Persija Jakarta dan Bali United untuk merekrutnya.

“Saya sudah sepakat dengan manajemen, dan musim depan masih bersama PSS. Saya sudah merasa nyaman dengan suasana di PSS. Mudah-mudahan bisa lebih maksimal lagi di musim 2020,” ujar Bagus.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com