Kapten Timnas Inggris Marah Karena Fans Mengolok Olok Harry Maguire - Vivagoal.com
Kapten Timnas Inggris Marah Karena Fans Mengolok Olok Harry Maguire
Sumber: Bolanet

Kapten Timnas Inggris Marah Karena Fans Mengolok Olok Harry Maguire

Daniel Nugraha - March 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kapten timnas Inggris Harry Kane dikabarkan marah akan perlakuan fans yang kepada Harry Maguire. Yang merupakan salah satu pemain di timnas Inggris saat mereka melawan Pantai Gading.

Pada laga tersebut Inggris berhasil memenangkan pertandingan dengan kemenangan 3-0. Tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh Ollie Watkins, Raheem Sterling dan Tyrone Mings.

Akan tetapi meski berhasil meraih kemenangan. Beberapa fans malah melakukan tindakan yang kurang terpuji dengan meneriaki Maguire yang juga merupakan salah satu pemain Man United dengan seruan tak menyenangkan di tengah lapangan saat pertandingan akan dimulai.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harry Kane (@harrykane)


Baca Juga:


Menanggapi hal tersebut, kapten timnas Inggris Harry Kane terlihat sangat tak senang dan marah akan tindakan yang dilakukan para fans.

”Kami bekerja sangat keras untuk membangun koneksi dengan fans inggris dalam beberapa tahun terakhir. Dan Melihat Harry Maguiure diolok olok saat di Wembley sebelum laga dimulai benar benar sangat tak dibenarkan.”

“Faktanya dia telah bermain dengan sangat brilian. Memberikan kami banyak sekali memori hebat membuat apa yang terjadi saat itu sangat sulit untuk dipahami. Dia tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu, dia mendapatkan semua dukungan dari ruang ganti dan seharusnya itu ia dapatkan dari fans Inggris,”Tegas Kane.

Apa yang dikatakan oleh Harry Kane sendiri juga mendapatkan dukungan dari semua pemain timnas Inggris. Sebut saja kapten Liverpool Jordan Henderson, lalu gelandang West Ham Declan Rice yang ikut membela Harry Maguire dari serangan verbal fans.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com