Karena Alasan Ini, Spalletti Enggan Masukkan Icardi Dalam Skuat Inter

0
553
Karena Alasan Ini, Spalletti Enggan Masukkan Icardi Dalam Skuat Inter

VivagoalSerie A – Kabar mengejutkan datang dari Inter. Disebutkan jika pelatih mereka, Luciano Spalletti tak memasukkan Mauro Icardi dalam skuat usai sang pemain menolak meminta maaf.

Icardi sendiri sudah tak memperkuat Inter Milan selama lebih dari satu bulan, tepatnya pada 13 Februari kemarin. Absennya sang pemain disebut sebagai balasan atas pencopotan ban kapten yang dilakukan oleh manajemen klub kendati ia berdalih mengalami masalah pada lututnya.

Setelah permasalahan klub dengan Icardi berjalan cukup alot, sang pemain dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama tim sejak pekan kemarin. Negosiasi intens dengan pengacara Paolo Nicoletti sebagai mediator antara klub dan Icardi, sang striker sepakat untuk kembali berlatih bersama tim.

Baca Juga :  Ditahan Persela, Julio Banuelos Gagal Buktikan Kualitas

Kabar kembalinya Icardi dalam skuat Inter terus menyeruak setelah Lautaro Martinez mengalami cedera. Alhasil Icardi disebut akan tampil sebagai starter kontra Lazio di ajang Serie A Italia, Senin (1/4) dini hari WIB.

Namun yang mengejutkan, Spalletti masih belum akan memasukkan Icardi dalam skuatnya nanti. Ia mengatakan masih ada banyak pertimbangan yang membuat sang pemain belum layak bermain usai absen begitu lama.

“Mempertimbangkan apa yang terjadi belakangan ini, termasuk kemarin, saya tetap berpendirian ia [Icardi] tidak bisa membantu rekan-rekannya di pertandingan ini. Itulah kenapa ia tidak dipanggil,” ujar Spalletti kepada wartawan dikutip dari Goal.

“Saya harus mempertimbangkan banyak hal, dari periode sebelumnya hingga kemarin. Ia berlatih bersama kami sepanjang pekan ini, sesuatu yang baru terjadi kemarin yang perlu saya evaluasi.”

Baca Juga :  Ini Mimpi Piatek Jelang Akhir Musim

Namun dikutip dari Corriere della Sera, kembalinya Icardi dalam sesi latihan diawali Spalletti dengan pertanyaan kepada Icardi apakah ada yang ingin ia sampaikan. Namun pemain asal Argentina tersebut mengatakan tidak perlu ada yang disampaikan setelah apa yang terjadi. Hal itulah yang disinyalir membuat Spalletti kesal dan tidak memasukkannya dalam skuat Inter kontra Lazio nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here