Karena Hal Ini, Moussa Dembele Malas Bahas Isu Transfer

0
158
Karena Hal Ini, Moussa Dembele Malas Bahas Isu Transfer

Vivagoal Ligue 1  – Penampilan Moussa Dembele bersama Olympique Lyon menarik minat beberapa klub top Eropa. Dikabarkan menjadi incaran dua klub besar, penyerang 22 tahun itu memilih fokus ke Les Gones.

Pos penyerang utama Lyon menjadi milik Moussa Dembele musim 2018/2019. Total, dia sudah bermain sebanyak 46 kali dengan torehan 20 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Berdasarkan data yang dilansir Whoscored, saat masih membela Celtic musim 2017/2018 lalu, Dembele mampu melesakkan 51 gol dari 94 penampilan dengan membukukan rata-rata 2,9 intersep dan 1.5 tekel rice di Liga Prancis.

 

Penampilan ciamik ini dikabarkan membuat Manchester United dan Arsenal kepincut. Kedua klub itu diyakini akan bersaing pada musim panas nanti untuk menggaet penyerang asal Prancis tersebut.

Namun, Dembele mengaku sedang senang karena bisa bermain secara reguler bersama Lyon di Ligue 1. Dia memilih ingin fokus membela Lyon apalagi kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Baca Juga :  Baraya Jabar Bawa Pulang Tiga Poin Perdana

“Saya senang, saya bermain setiap pekan, saya juga punya hubungan yang spesial dengan para fans disini. itu suatu hal yang luar biasa buat karier saya.” ujar Dembele dikutip dari Mirror.

“Saya tidak mau memikirkan hal lain selain klub ini. Kalau anda terlalu banyak memikirkan soal rumor, maka anda akan terjebak didalamnya. Saya masih 22 tahun, dan saya masih bisa meraih banyak hal di sepanjang karier bersama Lyon.”

“Saya hanya ingin fokus untuk bermain bersama Lyon dan bermain dengan senyuman sembari menikmatinya.” tegas Moussa Dembele.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here