Karim Benzema akan Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid - Vivagoal.com
Karim Benzema akan Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid
Sumber: antaranews.com

Karim Benzema akan Segera Terima Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid

Catrine Mega - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaReal Madrid dikabarkan siap memperpanjang kontrak Karim Benzema selama satu musim, tepatnya hingga 2024 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Benzema bersama Los Blancos akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, mengingat peran Benzema yang krusial di lini serangan Real Madrid sejak beberapa musim terakhir, tak heran manajemen klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Sumber: suara.com

Benzema sudah mencatatkan 327 gol dan 160 assist dari 613 penampilannya bersama Real Madrid. Musim ini saja, Benzema sudah menyumbangkan empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya di seluruh ajang kompetisi.

Pentingnya peran Benzema di lini serangan tak diragukan lagi menjadi alasan Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak pada pemain 34 tahun tersebut. Belum lagi rumor yang sudah tersebar bahwa Benzema akan memperoleh penghargaan Ballon d’Or tahun ini.


Baca juga:


Di sisi lain, Los Galacticos hanya bisa memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada Benzema. Pasalnya sudah menjadi kebijakan tim untuk memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun saja kepada pemain yang berada di atas usia 30 tahun.

Hal yang sama pun sudah diaplikasikan Real Madrid pada Luka Modric yang tahun ini genap berusia 37 tahun. Setiap tahunnya, Modric menerima tawaran perpanjangan kontrak selama satu musim dari Real Madrid.

Kebijakan ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan kesempatan pada para pemain muda agar Real Madrid bisa terus melakukan regenerasi dan selalu diisi oleh pemain-pemain muda yang akan melanjutkan kesuksesan tim di masa depan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com