Karim Benzema, Calon Top Skor Euro 2020 - Vivagoal.com
Karim Benzema, Calon Top Skor Euro 2020
Sumber: Vivagoal

Karim Benzema, Calon Top Skor Euro 2020

Heri Susanto - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Karim Benzema kembali dipanggil dalam susunan skuat Timnas Prancis guna menghadapi Euro 2020 ini. Pemain berdarah Alzajair siap menjadi calon Top Skor di Euro 2020 mendatang.

Benzema sudah enam tahun absen membela Timnas Prancis lantaran dibekukan dari skuat karena terlibat kasus pemerasan. Dalam periode tersebut, posisinya digantikan oleh Olivier Giroud sebagai juru gedor tim. Namun kini, penyerang yang memperkuat Real Madrid siap menjadi pemecah kebuntuan Les Blues di turnamen empat tahunan tersebut.

Kedatangan Benzema ke Timnas merupakan buah dari kerja kerasnya bersama Real Madrid. Di musim ini, ia punya modal yang lumayan mumpuni. Bersama Los Blancos, ia mampu mengoreksi 30 gol dan 9 assist dalam 46 laga yang ia lakoni bersama tim asal Ibu Kota Spanyol.

Diprediksi, ketajaman Benzema di Timnas Prancis bakal tetap berlanjut lantaran Les Blues memiliki berbagai pemain berkualitas yang siap mempermudah kinerjanya di lini depan seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba hingga Antoine Griezmann. Ia pun merasa senang dengan komposisi yang ada di Timnas Prancis

“Ini adalah tim yang sangat tangguh sekali, apa pun di lininya, baik di gawang, belakang, tengah, serta lini penyerangan… dengan pemain-pemain di klub terbaik di dunia,” kata Benzema, dikutip dari Marca.

Dengan rentetan pemain berkualitas, Prancis memang berpotensi mengulangi kejadian 20 tahun lalu. Kala itu, Negeri Anggur mampu menjuarai Piala Dunia 2018 dan menjadi juara Euro 2000. Saat ini, mereka berstatus sebagai juara Piala Dunia 2018. Kans mereka untuk menjadi juara Euro 2020 juga amat terbuka lebar.

Jangan Lupa untuk Mainkan Tebak Skor Euro di Tebak Eropa 2021 Hanya di BABE Skor. Dapatkan Hadiah PS5, Samsung Galaxy S21 dan Saldo Ovo Sebesar Rp 30 Juta