Kebobolan di Menit Akhir, XBR Kalah Menyakitkan

0
292
XBR FC Bandung Premier League

VivagoalBPLBesi Tua FC berhasil mengamankan kemenangan berharga 1-0 atas XBR FC pada pekan pertama Liga 1 Bandung Premier League Season 3, Minggu (14/7/2019), di Progresif Arena. Besi Tua mampu menang lewat golnya menjelang akhir pertandingan.

XBR sendiri memulai laga dengan agresif dan menekan kubu lawan. Alhasil jual beli serangan pun terjadi di awal babak pertama. Dimana kedua tim mencoba untuk menciptakan gol lebih dahulu.

Baca Juga : Voetbal MR Menang di Laga Pembuka

Besi Tua mendapatkan peluang lewat apik lewat tendangan Joshua pada menit ke-18 namun sayang, Dicky, kiper XBR mampu mementahkan peluang tersebut. Setelahnya, Dicky kembali melakukan beberapa penyelamatan selama babak pertama. Di antaranya ketika menyelematkan tendangan jarak jauh dari Asep dan Septian.

Pada menit ke-51 Besi Tua kembali melewatkan peluang matang. Tajul yang sudah berhadapan dengan kiper terlalu lama menguasai bola, dan bola tendangan Dea masih mengarah tepat ke kiper.

Besi Tua akhirnya mampu memecah kebuntuan tepat pada menit terakhir lewat sepakan Yadin Ramadhani yang mengarah ke pojok kiri gawang. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan tiga poin pertama bagi Besi Tua. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here