Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

0
219
Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Vivagoal Berita BolaJose Antonio Reyes telah berpulang. Gelandang sayap yang pernah memperkuat Arsenal, Real Madrid dan Sevilla itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil. Ia berpulang di usia 35 tahun. Berita duka ini disampaikan oleh akun Twitter resmi Sevilla, Sabtu (1/6).

“Kami tak bisa menyampaikan berita lebih buruk. Bintang kesayangan Sevilla Jose Antonio Reyes telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dalam damai,” demikian pernyataan Sevilla melalui akun Twitternya.

Selain itu, Espanyol, yang juga mantan klub Reyes mengungkapkan duka citanya yang mendalam. “Hari ini adalah hari sangat sedih untuk keluarga Los Periquitos. Mantan pemain kami Jose Antonio Reyes telah berpulang. Kami turut berbelasungkawa mendalam dan menyampaikan dukungan kepada keluarganya dan Sevilla.”

Kantor Berita EFE melaporkan kecelakaan terjadi di kota Seville pada pukul 11:40 waktu setempat. Dalam laporannya menyebutkan jika mobil Reyes keluar jalur dan terbakar Tak hanya Reyes, dua sepupunya yakni Jonathan Reyes dan Manuel Calderon pun turut meregang nyawa dalam insiden tersebut.

Sekedar pengingat, pemain yang identic dengan nomor 26 ini memulai karir sepakbolanya di Sevilla. Ia mencatatkan diri sebagai debutan termuda Los Nervionenses kala memulai debutnya pada usia 16 tahun.

Selepas bermain bersama tim masa kecilnya, Reyes menyebrang ke Inggris guna melanjutkan karir bersama Arsenal. Di Tim London Utara tersebut, Reyes merupakan bagian dari skuat Invincibles yang menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan pada musim 2004 silam.

Selain Inggris, Reyes juga pernah bermain di Portugal dan membela Benfica. Bahkan ia sempat memperkuat tim China Xinjiang Tianshan Leopard tahun lalu. Sebelum meninggal, Reyes masih berstatus sebagai personel Extremadura di yang bermain di Divisi Segunda.

Di level timnas, Reyes berhasil membukukan 21 penampilan bersama tim Matador dan mencetak empat gol. Istirahatlah dengan tenang, Jose Antonio Reyes.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here