Ikut Paris Fashion Week, Gnabry Dicadangkan Bayern Munich - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Ikut Paris Fashion Week, Gnabry Dicadangkan Bayern Munich

Daniel Nugraha - January 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaSerge Gnabry kedapatan terlihat di Paris Fashion Week sebelum laga melawan RB Leipzig dan FC Koln, yang membuatnya dicadangkan oleh kubu Bayern Munich.

Hal tersebut turut mengudang banyak kritik pada Serge Gnabry, salah satunya adalah dari petinggi Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Gnabry dianggap tak profesional karena seharusnya menggunakan waktu istirahat yang diberikan oleh pihak klub dengan efektif agar kembali tampil optimal

Sumber: tribunnews.com

“Menurut saya itu benar benar amatir. Itu adalah hal yang saya tak sukai. Perbuatan itu benar benar bukan Bayern Munich yang bisa melakukan hal hal seenaknya saat mendapatkan waktu beristirahat,” tegas Salihamidzic dilansir DPA.

“Waktu istirahat itu berarti waktu untuk mengistirahatkan tubuh dan mental agar bisa benar benar memaksimalkan potensi di laga selanjutnya.”


Baca Juga:


Selain Salihamidzic, pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann juga memberikan tanggapannya soal perbuatan dari Gnabry ini. Menurutnya, Gnabry gagal lakukan pembuktian di laga sebelumnya, sehingga harus digantikan oleh pemain lain.

Saat hadapi Koln, Gnabry tampil sebagai starter namun hanya bermain selama satu babak saja, sebelum digantikan oleh Kingsley Coman. Kemungkinan besar, Ia bakal menjadi cadangan saat hadapi Frankfurt, Minggu (29/1) dini hari WIB.

“Gnabry memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya di laga melawan Koln. Tapi dia tak membuktikan performanya. Jadi aktivitasnya akhirnya diungkap oleh media. Kami telah berdiskusi dan dia dicadangkan bukan karena kepergiannya ke Paris,”ujar Nagelsmann.

“Dia dicadangkan karena Kingsley Coman bermain baik dan akan menjadi starter.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com