Kedatangan Dua Pemain Baru, Pelatih Persela Putar Otak

0
586
Kedatangan Dua Pemain Baru, Pelatih Persela Putar Otak

VivagoalLiga Indonesia – Malik Risaldi dan Samsul Arifin sudah kembali terlihat berlatih bersama skuat utama Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Sebelumnya, kedua pemain ini harus menepi cukup lama karena berkutat dengan cedera.

Kembalinya Malik dan Samsul, secara otomatis disambut gembira oleh pelatih anyar Persela, Nilmaizar. Menurutnya, keberadaan dua pemain ini bakal menambah kedalaman skuat Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Borneo FC di laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019, Senin (29/7).

“Saya lihat Malik dan Samsul sudah 100 persen pulih. Baguslah karena mereka sudah buat pusing pelatih dalam menentukan starting line-up.” kata Nilmaizar.

Baca Juga:

Khusus untuk Malik,keberadaannya secara otomatis kian memperkaya opsi buat Nilmaizar untuk sektor penyerang sayap yang mana dalam tiga laga terakhir Persela selalu diisi secara bergantian oleh Sugeng Efendi, Anis Nabar, dan Rafael Gomes (Rafinha).

Sementara buat Samsul, Nilmaizar bakal memproyeksikan pemain berusia 27 tahun itu di pos bek sayap bakal bersaing dengan Eki Taufik dan Muhammad Birrul Walidain tuk memperebutkan satu tempat di skuat inti Persela di laga kontra Borneo awal pekan depan.

“Kami nanti coba maksimalkan semua pemain yang tersedia,” tutup pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here