Kedatangan Pogba Dinilai Tak Akan Berpengaruh Buat Madrid - Vivagoal.com
Raiola Buka Kans Kliennya Merapat ke Italia

Kedatangan Pogba Dinilai Tak Akan Berpengaruh Buat Madrid

Fido Moniaga - January 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pelatih Paul Pogba, Franck Sale menyarankan kepada Real Madrid agar membatalkan niatnya merekrut mantan anak asuhnya itu. Menurutnya, gelandang 28 tahun itu cuma akan jadi masalah di ruang ganti Los Blancos.

Dilansir dari The Sun, Madrid menaikkan tawarannya yang semula hanya 30 juta euro menjadi 42 juta euro atau setara Rp 653 miliar untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Tawaran raksasa Laliga Spanyol itu belum berhenti disitu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sebelumnya, Madrid hanya menyertakan satu pemainnya, yakni Gareth Bale untuk proses transfer Pogba, kini Los Blancos dikabarkan menyodorkan hingga empat nama yang bisa dipilih MU sebagai bagian dari transfer Pogba.

Selain Bale, Madrid dilaporkan oleh The Sun juga menawarkan opsi kepada MU untuk memilih Isco, Luka Modric atau Toni Kroos. Namun, The Red Devils tetap hanya bisa membawa satu pemain saja.

Terlepas dari kualitas individu Pogba, kabar soal keinginan Madrid mendatangkan eks pemain Juventus itu dinilai oleh Franck Sale, orang yang pertama menemukan bakat Pogba di klub asal Prancis, Le Havre sangat beresiko.

Menurutnya, Pogba merupakan investasi dengan resiko yang terlalu tinggi jika tetap dipaksakan datang ke Santiago Bernabeu karena sikapnya yang kerap berbuat onar dimanapun bermain yang berpotensi merusak suasana skuad besutan Zinedine Zidane yang mengusung target meraih quadruple musim ini.

Baca juga: Timo Werner Tebar Kode Ingin Bergabung Di Real Madrid

“Jika Paul punya pelatih dengan pengaruh kuat di sekitarnya seperti Zizou, pada waktunya akan ada bentrok. Lihat saja ketika dia kembali ke MU, hubungannya dengan Alex Ferguson dan Jose Mourinho juga sangat rumit.” ucap Sale seperti dilansir dari Metro.

“Paul selalu ingin jadi protagonis, jadi ketika dia berkata, ‘saya ingin pergi’, maka dia pergi. Dia tidak segan berkelahi dengan pelatih atau dengan rekan satu tim.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com