Kehadiran Witan Sulaiman Bikin Geger Media Serbia, Kenapa?

0
7454
Kehadiran Witan Sulaiman Bikin Geger Media Serbia, Kenapa

Vivagoal – Liga Indonesia – Witan Sulaiman sudah melakukan sesi perkenalan sebagai pemain baru FK Radnik Surdulica. Menariknya, dari sesi jumpa pers tersebut, media-media di Serbia justru menyorot jumlah followers Witan Sulaiman di sosial media Instagram.

Salah satu media kenamaan di Serbia, Mozzart Sport menuliskan berita tentang sesi perkenalan Witan Sulaiman dengan membandingkan jumlah pengikut sang pemain dengan dua klub raksasa di Serbia, yakni Red Star Belgrade dan Partizan Belgrade.

Mozza Sport menyebutkan bahwa popularitas Witan Sulaiman di sosial media Instagram jauh lebih besar meski sudah digabungkan antara followers Red Star Belgrade yang merupakan jawara Liga Champions musim 1990/1991 dengan Partizan Belgrade yang keluar sebagai runner-up Liga Champions musim 1965/1966.

Baca juga: Jadwal Lengkap Bali United Di Ajang AFC Cup 2020

“Belum diketahui pemain seperti apa Witan Sulaiman, namun hal itu akan segera kita lihat. Namun hal yang paling berarti bagi Radnik Surdulica adalah perencanaan marketing mereka, itu sudah jelas. Sebab, pemain baru mereka, Witan Sulaiman memiliki jumlah followers yang lebih banyak ketimbang gabungan Red Star Belgrade dan Partizan.” bunyi tulisan Mozza Sport.

Komentar senada juga digaungkan beberapa media kenamaan Serbia lainnya, sebut saja Zurnal, HotSport, Telegraf dan beberapa lainnya.

Sebagai informasi, sampai hari ini, Rabu (19/2/2020) pukul 15.41 WIB jumlah followers Instagram @witansulaiman_ mencapai angka 530 ribu. Sementara Red Star hanya punya 385 ribu followers dan Partizan mencapai 141 ribu. Jika digabungkan jumlah keduanya hanya berada di angka 526 ribu, jelas masih kalah dari Witan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here