Kehilangan Tanganga Saat Lawan Man United, Tottenham Wajib Pertahankan Pemain Ini - Vivagoal.com
Jan Vertonghen
Sumber: Twitter

Kehilangan Tanganga Saat Lawan Man United, Tottenham Wajib Pertahankan Pemain Ini

Fachrizal Wicaksono - June 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dikabarkan Tottenham telah mengalami kesulitan karena satu pemain andalannya, Japhet Tanganga mengalami cedera punggung pada minggu lalu. Padahal Tottenham akan kembali bermain melawan Manchester United pada Sabtu (20/6) dini hari nanti.

Pemain berusia 21 tahun itu diduga menderita fraktur stres dan cedera. Padahal sebelumnya, ia sudah bisa bermain dan melakukan latihan secara individu di Hotspur Way dan terus dipantau oleh pelatih fisik

Manajer Spurs, Jose Mourinho telah memainkan Tanganga untuk dijadikan dalam formasinya yang menggunakan empat bek. Ia telah memberi kejutan saat debut di Liga Premier Inggris melawan Liverpool pada Januari lalu. Hingga saat ini, lulusan akademi Tottenham itu telah tampil bersama klub dengan total sepuluh pertandingan.

https://www.instagram.com/p/CBftglsDfoA/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Ketidakhadirannya bersama Tottenham membuat tekanan tersendiri bagi Jose Mourinho. Pasalnya, Tottenham mau tidak mau harus mengamankan Jan Vertonghen dalam kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim.


Baca Juga:


Tottenham Hotspurs memiliki waktu hingga 23 Juni untuk memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 33 tahun itu. Dikabarkan Vertonghen akan hengkang dari Spurs dengan status bebas transfer di musim panas. Akan tetapi, dilaporkan Spurs bersedia untuk menyelesaikan kampanye yang diperpanjang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com