Kejadian Unik, Kiper Ini Angkat Telepon di Tengah Pertandingan - Vivagoal.com
Matias Dituro

Kejadian Unik, Kiper Ini Angkat Telepon di Tengah Pertandingan

Dimas Sembada - February 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaKejadian unik terjadi dalam duel dua raksasa Liga Chile antara Colo-Colo dan Universidad Catolica. Kiper Catolica, Matias Dituro kedapatan mengangkat telepon saat laga berlangsung sebelum memberikannya kepada pemain lain.

Meski tindakannya sedikit aneh, namun Matias Dituro melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia mengangkat sebuah handphone yang memang sengaja dilemparkan oleh seorang suporter.

Dalam laga tensi memang cukup panas sedari menit awal. Wasit yang memimpin laga tersebut sampai harus menghentikan laga saat Catolica sedang unggul 2-0 karena situasi yang tak kunjung kondusif, meski waktu yang tersisa masih 19 menit lagi.

Tak hanya telepon genggam yang dilempar suporter Colo-colo ke lapangan, tapi mereka juga melempar kembang api, petasan dan flare ke arah pemain Catolica. 


Baca Juga: Maradona Tertangkap Kamera ‘Nge-Drugs’ Saat Timnya Bertanding

Selain di dalam lapangan, kerusuhan antar suporter juga terjadi hingga ke luar stadion. Akibatnya ada dua suporter yang tewas pada malam usai pertandingan.

“Memang benar keadaannya sangat membahayakan. Kami akan segera mengidentifikasi pelakunya dan mereka tidak akan bisa ke stadion lagi.” tegas wakil Presiden Colo-colo,” Harold Mayne-Nicholls.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com