Kelakuan Nyeleneh Bale Di Bench Madrid Bikin Netizen Gemas

0
70
Gareth Bale Madrid
Winger Real Madrid itu (Gareth Bale) kedapatan asyik bermain teropong dengan sebuah kertas. (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Ada-ada saja kelakuan Gareth Bale di bench pemain cadangan Real Madrid. Jika sebelumnya tertangkap kamera sedang tiduran, winger asal Wales tersebut kembali menuai sorotan atas tingkahnya di bench El Real.

Bale diikut sertakan oleh pelatih Zinedine Zidane saat Madrid bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada Selasa (14/7/2020) dinihari WIB, Namun pemain berusia 30 tahun tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak diturunkan sama sekali hingga laga bubar.

Kendati tak bermain, Bale tetap sukses menuai banyak sorotan di laga ini. Aksinya di bench pemain kembali ramai dibicarakan netizen. Jika sebelumnya di laga melawan Deportivo Alaves, Bale terlihat asyik rebahan sambil menutup matanya dengan masker, di laga melawan Granada, Bale kembali membuat kelakuan yang menyita perhatian.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kedapatan asyik bermain teropong dengan sebuah kertas. Bale membuat gesture teropong dengan jarinya dan sepotong kertas yang dibentuk lingkaran. Ia lalu seolah-olah melihat dari baliknya, dan seperti sedang bermain teropong dari bench.

Aksi Bale yang nyeleneh ini sontak menjadi bahan olok-olok di sosial media. Ada yang menganggap itu cara Bale mengusir kebosanan karena tak kunjung dimainkan, ada juga yang menilai Bale memang malas-malasan diminta bermain untuk Madrid.

Bale sendiri memang sedang dirumorkan sudah tak betah di Madrid, setelah pada musim panas kemarin gagal pindah ke Liga Tiongkok bersama klub Shanghai Shenhua. Di musim ini, ia jarang dimainkan Zidane. Tercatat, Bale baru bermain sebanyak 20 kali dengan membuat 3 gol serta 2 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here