Kemahalan, Bayern Ogah Permanenkan James

0
1003
Terlalu Mahal, Munchen Tidak Mau Perpanjang Jamez Rodriguez

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan tidak ingin mengubah status gelandang James Rodriguez menjadi pemain permanen di Allianz Arena. Juventus pun lantas mencari kemungkinan untuk memboyong pemain asal Kolombia tersebut ke Turin Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, Bayern memutuskan untuk meminjam James Rodriguez dari klubnya, Real Madrid pada tahun 2017 lalu dengan kontrak selama dua musim. Di dalam klausul peminjaman, Die Roten punya opsi pembelian di musim terakhir peminjaman.

Namun seperti dikutip dari Bild, Bayern dikabarkan ogah mengeluarkan dana hingga EUR 32,5 juta jika ingin mempermanenkan James. Die Roten lebih memilih melepas pemain berusia 27 tahun itu. Tapi kembali ke Madrid juga bukan pilihan buat James karena menit bermain yang sangat kurang.

Tak ayal, kans Juventus tuk mendapatkan jasa sang gelandang terbuka lebar. Apalagi, Jorge Mendes adalah agen James yang notabene juga agen dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Keberadaan Mendes di kubu James diyakini memperbesar peluang Juve untuk cepat-cepat merekrut sang gelandang. Kabarnya, si Nyonya Tua ingin memboyong James ke Turin, pada bursa transfer paruh musim Januari mendatang.

Di sisi lain, James telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya bertahan di Bayern. Ditambah lagi ia sudah tampil cukup oke di musim ini. Total tiga gol plus dua assist sudah ia buat dari 10 penampilannya di semua kompetisi yang diikuti The Bavarians.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here