Berita Bola – Sang pemain menjadi sorotan publik pendukung Persib Bandung setelah kedapatan memarahi salah satu suporter usai laga kontra Barito Putera, Senin kemarin. Namun sikap Wildansyah tersebut dinilai wajar oleh Yaya Sunarya.

Persib harus menerima hasil kurang memuaskan saat menjamu Barito Putra pada laga lanjutan Liga 1. Bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Atep dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 0-0. Hasil tersebut mendapat perhatian khusus terutama dari para pendukung setia mereka.

Seorang pendukung setia mereka bahkan meluapkan kekecewaannya dengan menangis di depan ruang ganti Persib. Sayangnya aksi sang pendukung mendapat respon negatif dari salah satu penggawa Persib, Wildansyah. Pemain berposisi sebagai bek tersebut kedapatan memarahi sang pendukung dimana video yang menunjukkan sikap sang pemain viral di media sosial.

Kejadian tersebut langsung mendapat respon beragam dari Bobotoh. Melalui akun sosial media banyak dari mereka yang menilai jika sang pendukung tidak menghargai perjuangan para pemain. Namun tidak sedikit yang menyatakan jika Wildansyah berlebihan dalam memberikan respon atas kemarahan para pendukung.

Baca juga : Emral Abus Ingin Buat Persib Lebih Baik

Kedaan tersebut membuat pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya turut angkat bicara. Menurutnya apa yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 2 tersebut terbilang wajar. Kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh para  pendukung saja, melainkan juga oleh para pemain.

“Kami semua kecewa. Saya juga sudah bilang di konferensi pers tidak ada pemain yang senang dengan kondisi itu karena kami ingin menang dan itu yang diperjuangkan kemarin. Bisa dilihat hasilnya banyak peluang tapi tidak ada gol,” ujar Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu.

Menurutnya hasil imbang bukanlah hasil yang pantas mereka peroleh. Mengingat semua pemain termasuk Wildansyah mampu melaksanakan tuga dengan baik. Hanya saja gol yang diharapkan masih belum datang seperti yang mereka inginkan.

Memasuki pekan ke-28, Persib sendiri masih terpaku di peringkat sebelas klasemen dengan raihan 37 poin. Sebuah capaian yang tentu mengecewakan banyak pihak di Bandung.

Selalu update berita bola terbaru, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply